Recomendasi manga slice of life

Pada kali ini saya akan memberikan rekomendasi manga ber genre slice of life. Sebelum nya apasih genre Slice of life itu? , slice of life adalah salah satu genre yang menceritakan keseharian tokoh utama . Dalam genre ini biasanya minim sekali konflik , jadi bisa di sebut genre damai :v. Umumnya genre ini di sertai dengan genre romance :D
untuk kalian pecinta manga tanpa konflik ini berikut akan saya beri rekomendasi nya:



1. Karakai jouzu no takagi-san
   Manga ini berpusat pada ke 2 tokoh nya yaitu takagi dan nishikata. buat kalian pecinta romance manga ini bisa jadi pilihan mengingat genre nya juga romance. Kalian di manjakan oleh cerita keseharian 2 tokoh tersebut .  Manga ini juga sudah di jadikan anime loh.



2. Karakai jouzu no (moto) takagi-san
   Untuk manga ini adalah spin-off dari manga nomor satu . di sini bersetting ketika nishikata dan takagi sudah menikah dan bahkan sudah memiliki anak bernama chi. berkutat pada ke tiga tokohnya manga ini menyajikan cerita keluarga yang hangat :D


3. Komi-san wa, comyushou desu
   Bercerita tentang keseharian komi-san yang jarang sekali berbicara, kalian akan di manjakan oleh gambar dan sifat komi-san yang sangat imut coegg. manga ini juga di bumbui dengan genre romance .karenanya manga ini tidak boleh di tinggalkan.



4.Tsurutsuru to zarazara no aida
   Bercerita tentang hubungan romance antara tokohnya manga ini bisa di bilang mantapp. sang tokoh utama memiliki toko hewan dan sang heroine yang suka reptile, bagaimana hubungan mereka? baca manga nya :D.


5.  Sliver spoon/Gin no Saji
   Salah satu manga underrated yang jarang di ketahui orang. menceritakan tentang keseharian tokoh utama di sekolah peternakan hokaido dan juga hubungan romantis nya. cerita ini mengandung unsur komedi dan romance yang mantap. Hanya saja sekarang manga ini sering hiatus karena kondisi mangaka nya. Manga ini juga sudah di adaptasi menjadi anime 2 season. untuk yang sudah melihat animenya dapat meneruskan ke manganya di chapter  76.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insiden Crazy Eight, Inspirasi dari film unstopable

welcome to my blog