"HONKAI IMPACT 3" Game berbasis rpg dengan grafik yang memukau

   Baru-baru ini ada game yang membuat saya tertarik "honkai impact 3rd" game ini ber basis action rpg dengan grafik yang menurut saya memukau di platfom mobile. meskipun gane ini agak berat untuk hp dengan spesifikasi rendah , gam ini masih saya sarankan buat kamu pecinta game atau anime jepang.
  Di game ini kita akan menjadi captain dan mengendalikan para valkrie untuk bertarung dengan "honkai" atau monster dalam istilah game ini. sama seperti banyak game-game jepang yang lain disini juga berbasis gatcha untuk mendapatkan beberapa item. berikut beberapa game play nya

1. Story mode
  Disini kita akan mengalahkan honkai menurut jalan cerita yang ada, di akhir chapter selalu di berikan animasi cerita yang keren. Disini terdapat 3 jenis kesulitan mulai dari normal, hard, dan supreme.

 pembagian chapter pada story mode



2. Mode open world
  Kalian suka game open world?, tenang disini juga di sediakan mode open world. sesuai namanya kita disini bebas mengelilingi map yang ada , mengalahkan honkai, mengumpulkan item, atau menyelesaikan misi yang ada. Di open world ada 2 map yang dapat kita jelajahi dengan bebas
"Sakura samsara", map ini menyajikan map dengan setting perkampungan, kuil, dan hutan. Map ini banyak terdapat monster dengan kesulitan yang beragam, juga terdapat banyak event-event tersembunyi. Item dari sakura samsara dapat di tukarkan di "shrine exchange"
untuk mendapatkan berbagai item yang kalian butuh kan.
  Schicksal headquarter, map ini menyajikan pemandangan di atas maskas udara. map baru dirilis beberapa bulan kemarin. disini tersedia banyak misi untuk di selesaikan








3. Base
  Dimenu base kalian akan menemukan 3 pilihan yaitu dome, base dan divine key. Didalam dorm kalian akan mengelola asrama para valkrie, para valkrie disini akan berbentuk chibi yang imut :v. Disini juga terdapat valkrie training untuk meningkatkan exp, skill point, dan juga untuk meningkatkan exp stigmata dan senjata



 Di base kalian bisa mengupgrade bagian-bagian yang kalian perlukan, semakin tinggi level nya dapat meningkatkan attack, critical, hitpoint, dan skill point valkrie tertentu, Disini juga terdapat advanture base yang bisa kalian gunakan untuk mendapat beberapa bahan untuk upgrade senjata dan stigmata.
  Divine key di gunakan untuk memunculkan skill-skill pada senjata tertentu

4. Gatcha
  Sama seperti game-game jepang lain, disini juga terdapat gatcha yang bisa di gunakan untuk mendapatkan item-item tertentu seperti senjata, stigmata, atau  bahkan valkrie baru. Disini kita bisa memilih melakukan rol 1x dengan biaya 280 crystal atau 10x dengan biaya 2800 crystal. Saya sarankan untuk memilih 10x karena ada jaminan untuk mendapatkan valkrie atau senjata dengan rating A atau di atasnya.























5. Sistem multiplayer atau cooperation
  Karena ini game online kalian dapat bermain bersama orang lain secara online, membentuk party dan berkerja sama menyelesaikan misi-misi tertentu. di mode ini kalian akan mendapat exp lebih banyak daripada di mode lainnya.

6. Armada
  Dalam game ini armada ibaratkan klan/grup, kalian bisa berbagi item, menyelesaikan bos raid dan juga dapat menyelesaikan matrix.

7. Absy
  absy ini bisa di ibaratkan dungeon terdapat beberapa tingkatan mulai dari yang paling rendah hingga yang paling sulit. Setiap tingkatannya terdiri dari beberapa lantai, biasanya 1-15 atau 1-25. Semakin tinggi tingkatan absy nya akan semakin sulit dan item yang di dapat semakin banyak.



 Berikut saya tampilkan game play video nya



 Ya sekian pembahasan game ini dari saya , menurut saya game ini cocok di mainkan bagi kamu yang  mencari game action/rpg berbasis jepang yang bergrafik tinggi. game ini bisa di mainkan di android dan di ios ya bisa kamu unduh di play store pada hand phone mu dengan ukuran kurang lebih 1.5 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insiden Crazy Eight, Inspirasi dari film unstopable

Recomendasi manga slice of life

welcome to my blog